CINTA TAK DATANG DENGAN MUDAH

Cintaku….aku memang belum bisa luluhkan hatimu dan aku belum bisa menyentuh cintamu, tidak kan mungkin kutepis hatimu yang pernah memiliki hatinya, hatimu yang masih merindukannya, hatimu yang masih mengharapkannya, walau kau tau itu tak pasti untukmu lagi, tapi kuingin kau yakinkan hatimu kalau kutetap mendukungmu…apapun itu…asal kau tetap selalu terenyum dan bahagia.

Masih tertinggal cerita tentangmu yang telah membekas di relung hatiku…jadi biarkan aku menjaga rasa cintaku ini, ku tau cinta tak datang dengan begitu mudahnya, tapi cintaku kudapatkan kembali ketika ku melihat lagi aura wajahmu yang menebar senyum kepadaku seperti dulu.



Cintaku…sewaktu ku kehilanganmu…asaku meredup seiring hilangnya kabarmu, bekukan hatiku tuk membuka lembar yang baru, redupkan cahaya cintaku yang dulu pernah menerangi cintamu, ntah kenapa itu semua terjadi, akupun tak mengerti …kuhanya ingin kau tau betapa dulu ku sangat mencintamu, berharap kau bisa merasakannya dan jangan pernah lagi tinggalkanku.

Menjagamu, hanya itulah sekarang yang dapat kuberikan untukmu, karena ku tau kau takkan mungkin lagi memberikan cintamu untukku, karena pada saat ini aku memang belum pantas untukmu, ku bukan apa-apa bagimu, ku bukan siapa-siapa untukmu, karenaku sudah memiliki cinta lainnya.

Terkadang memang kenyataan begitu menyakitkan, tetapi biarkanlah ini semua terjadi, karena ku manusia biasa yang juga diberikan hati dan rasa olehNYA, biarkanlah cintaku tetap tumbuh berkembang seiring waktu untukmu, karena ku yakin ada sebuah misteri di pertemuan kedua kita kini. Apa itu aku pun tak tahu.

Apakah sekarang kau menginginkanku, terima kehadiranku ? kutak ingin kau menjawabnya biarlah semua mengalir seperti air apa adanya, biar waktu yang menjawabnya, tetapi sesungguhnya ku ingin mengarungi seluruh waktuku juga denganmu, biar kau berkata aku egois, biar kau berkata aku penghianat, aku tak perduli yang kutahu hanya AKU SANGAT MENYANYANGIMU …..


Story of first love back after 13 years

1 komentar:

  1. no comment...
    coz i never fall in love...
    hiks hiks....

    BalasHapus

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!