Inginku...

Aku ingin kau slalu ada...

selama aku bergumul dengan hariku
selama aku bercengkrama dengan asaku
selama aku berjuang dengan hidupku

tapi...sepertinya

kuharus korbankan semuanya
kuharus coba bertahan
kuharus coba menyikapinya

ku takkan menunggu-nunggu lagi
ku takkan meratapi kekalahanku
ku kan terus lanjutkan hidupku



ahahaha...semoga saja aku kembali ceria seperti biasanya, kubundelkan lah pokoknya semua masa lalu, kucoba buka lembar baru, kan kusimpan lembar lama sebagai kenangan, agar ku tetap mengenang masa-masa indahku yang lalu bersama keluarga-keluarga besarku nanti...

seandainya ku bisa punya keluarga besar !!!

AHahahAHHahhahhAHhaha

2 komentar:

  1. Semoga mendapatkan apa yang hati inginkan.........!!chayyoooo........(semangat)

    BalasHapus

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!