Legislatif VS Eksekutif

Emang sih lain lubuk lain ikannya, lain ladang lain belalangnya, lain orang lain pula sifatnya...tapi kebayakan orang-orang lebih kenal dengan siapa yang menjalankannya daripada siapa pemberi perintah buat ngejalaninya. jadinya apabila terjadi sebuah kebobrokan maka yang pertama kali kena bleklis tuh yang menjalankannya...kasian yah...padahal yang memberi perintah yang oon alias asal-asalan alias mementingkan diri sendiri alias tidak perduli.

nah kita2 sebagai rakyat tidak menyadari hal seperti itu, dimana kaum legislatif yang kita percaya sebagai wakil kita2 buat menampung aspirasi malah lebih mentingkan dirinya sendiri...kaum eksekutif punya rencana hendak membangun tapi kenapa kaum legislatif menahannya hanya gara2 ingin jalan2 ke luar negeri, mau beli leptop, mau bangun rumah dinas...trus gimana dong dengan pembangunan ??? apa tidak penting buat kita2 yang rakyat ga tau apa2 ini kasian yah...milih wakil kok malah yang menusuk dari belakang.

nah kita2 sebagai rakyat...jangan mau dong bego lagi...dah ga jamannya nih dibego2in ma kaum politik....yang kampanyenya menjanjikan hal-hal yang mewah padahal didalam pikirannya dia yang bakal dapat kemewahan, fasilitas, yang
semuanya itu hasil dari pungutan pajak yang harus kita setor tuh setiap tahun bego ga tuh !!

peace dong legislatif ma eksekutif
buat perubahan...
bela rakyat....
biar bisa kami nikmati sampai anak cucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!