Antara Kaya, Miskin, Senang dan Susah

Wah....ini nih hal yang paling pelik di dunia, gimana sih yang kaya itu ? gimana sih yang miskin itu ? gimana sih yang senang itu ? dan bagaimana pula yang susah itu ???? pernah nonton sinetron ga ?? atau pilem india ???
lagi senang nangis...lagi susah nangis..trus gimana dong ???

???? tanda tanya semua nih

menurutku nih ya...serius nih...dua rius malahan...orang yang paling kaya adalah orang yang berpenghasilan cukup dan tidak punya hutang, sedangkan yang miskin tuh kebalikan dari kaya. Bisa aja seorang pedagang dikategorikan orang kaya...dia punya penghasilan cukup buat makan sehari dan tidak punya utang tapi seseorang yang naik mobil mewah dan kantor yang berAC dikategorikan orang miskin yang hari2nya habis buat mikirin hutang2nya pada bank.

Kalau senang dan susah lebih gampang lagi bedainnya...orang yang senang itu orang yang tidak punya beban pikiran dan tidak punya masalah kaya para petani dan para nelayan...mereka tidak punya beban pikiran tuh...sumpah deh..seru jadi mereka....kalau orang susah itu orang yang tiap hari harus bangun pagi buat ngumpulin uang biar bisa bayar gaji karyawan...coba kalau ga digaji 2 bulan aja pasti kena demon deh ma karyawannya...hihi

mending kaya gwa...kaya ga, miskin ga, senang ga susah ga...ciri2 orang masuk surga deh gwa...kerjaan gwa sosial aja....ada rejeki dikit ngasih sedekah...ada rejeki banyak ngasih makan anak yatim, apa lo ga tau ?? ciri2 orang masuk surga adalah orang2 yang mensejahterakan anak yatim piatu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!