Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komputer Bermetode

Berikut saya rekomendasikan judul-judul yang bisa diangkat untuk tugas akhir Sarjana Komputer, dan judul-judul berikut akan sekamin bertambah dan bertambah terus seiring dengan bertambahnya juga pengetahuan saya.

Dan sebagai tambahannya, apabila kamu yang ingin menggunakan salah satu judul-judul yang tersedia sebagai tugas akhir kamu, saya dapat memberikan jurnal-jurnal tentang judul-judul tersebut, agar kamu dapat memahami tujuan dan manfaat dari judul-judul tersebut. Kirimkan email ke aryanto.toni@gmail.com berikut dengan judul yang akan kamu pakai, atau kamu dapat bertanya seputar judul tersebut.



1. Penerapan Algoritma DIJKSTRA Pada Pencarian Jalan Terdekat Menuju Gedung Perbelanjaan Di Kota Medan Berbasis Google MAP
2. Implementasi dan Pemanfaatan Winamp Shoutcast Server pada perancangan Radio Streaming Online dengan Metode HTTP Streaming
3. Memodifikasi algoritma VEA (Video Encryption Algorithm) pada Video Streaming menggunakan Metode Kriptografi DES.
4. Perancangan Penentu Posisi Berbasis GPS menggunakan metode Differential Positioning.
5. Perancangan Simulasi Traffic Light (Lampu Lalu Lintas) Model Fuzzy dengan metode Tsukamoto.
6. Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pakar Untuk Menentukan Jenis Gangguan pada Sistem Operasi Windows dengan menggunakan Metode Inferensi.
7. Analisis Terhadap Penerapan Barcode pada penyandian data dengan algoritma Phase Only Correlation (POC).
8. Analisis Penggunaan QR-Code (Quick Respone Code) Terhadap Kode Manufaktur dengan metode Descriptive Research.
9. Perancangan Game Puzzle berbasis Flash Player menggunakan Algoritma Runut Balik pada Metode Heuristik.
10. Klasifikasi Citra Sidik Jari dalam pengamanan password atau pin dengan metode Template Matching.
11. Perancangan Perintah Aplikasi Komputer dengan Suara Manusia dengan menggunakan Jaringan Saraf Tiruan Back Propagation
12. Perancangan perhitungan Jumlah citra Warna pada Gambar dengan menggunakan metode Huffman.
13. Analisis Cara Kerja Efek pada Audio Digital berbasis Delay dan Echo menggunakan metode Circular Buffer.
14. Perancangan Gerak Animasi Tiga Dimensi berbasis Netimmerse Library dengan menggunakan metode Mesh Smooth


Semoga bermanfaat yah !!

1 komentar:

  1. wah judulnya susah banget yah !! apalagi analisanya...seremmm

    BalasHapus

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!