fenomena alam, apa arti dari tanda2nya yah ???


Matahari bergelang pelangi, terjadi pada pukul 12.00 wib dini hari pada hari Senin tanggal 22 September 2008, terjadi selama 2 jam. Bulatan matahari juga tidak normal, sekan-akan mengeluarkan cahaya yang menjuru kesemua sudut dari lingkarannya.

Apakah ini adalah sebuah pertanda ? tanda-tanda yang akan terjadi sebuah tragedi bencana alam lagi ?? atau ini hanya sebuah peringatan Yang Maha Kuasa kepada umatnya, yang mana sudah tidak lagi mengingatnya, yang hanya mengingat harta dan kedudukan saja ??

(sumber harian waspada : ditempat terpisah, ketua MUI Kota Medan Prof. H.M Hatta menyebutkan cahaya yang mengelilingi matahri tersebut merupakan fenomena alam biasa. Menurutnya haram hukumnya meramalkan sesuatu berkaitan dengan fenomena alam dengan hal-hal yang berkaitan dengan bencana atau yang lainnya.)

Menurutku juga begitu, daripada kita bersu'udzon atau memperkeruh suasana dengan berita-berita yang tidak jelas, mending kita berkaca diri dan menarik diri, apakah yang selama ini kita perbuat dan kita lakukan sudah sesuai dengan ketentuan dan kehendak NYA ???

tulisan by. tonie - real story

1 komentar:

  1. tenang aja ka, inshaallah ga ada apa2..
    seharusnya, ada atau tidak ada fenomena yang membuat kita aneh, ada atau tidaknya teguran, atau apapun lah..kita tetap ingat pada Allah...kita tetap beribadah pada NYA...tul tak? ^^

    "ree

    BalasHapus

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!