Mempercepat browsing pada Internet Explorer

Melakukan selancar di dalam dunia maya memang menyenangkan. Anda dapat gembira, atau bahkan sedih karenanya (diputusin sang kekasih cyber J). Namun ada satu hal lagi yang lebih menyenangkan, yaitu bila proses koneksi berjalan cukup cepat. Dengan demikian anda tidak terlalu banyak bengong di depan monitor dan menjadi sedih karena telat ngebalas email sang kekasih cyber.

Memang sih, kecepatan untuk berkoneksi di dunia maya ditentukan oleh bandwidh yang tersedia, tapi dalam hal ini akan membuat lebih lambat lagi apabila terdapat masalah pada komputer anda. Jadi tidak ada salahnya dengan bandwidh selancar kita yang tidak begitu baik, tapi dengan setting sistem komputer yang baik membuatnya menjadi lebih cepat.



Dengan mengutak atik sedikit setting register pada windows kita akan mewujudkannya (disarankan untuk benar-benar membaca dan memperhatikan langkah-langkah dibawah ini, agar tidak menimbulkan efek sebaliknya)

* Klik [ Start | Run ]

* Ketik [ regedit] lalu [ ok ]

* Jendela Register Editor akan muncul

* Arahkan pada entry [HKEY_LOCAL_MACHINE]

* Lalu [ SOFTWARE ]

* Lalu [ Microsoft ]

* Lalu [ Windows ]

* Lalu [CurrentVersion]

* Lalu [Explorer]

* Lalu [Remote-Computer]

* Lalu [ NameSpace ]

* Hapus [ {D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF} ] dengan cara klik kanan

* Restart Komputer

Lalu lakukan browsing lagi pada Internet Explorer anda, diingatkan kembali agar memperhatikan dan membaca langkah-langkah tersebut di atas dengan seksama.

Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!