...aku adalah anak jalanan...selalu riang serta gembira....

aku adalah anak jalanan...selalu riang serta gembira...
karena aku tak pernah malas ataupun lelah...
tralala..lalalala...tralala..lalalalala.....

suatu sore waktu lagi naik angkot, pas lagi macet2nya...tiba2 muncul anak kecil di pinggir pintu angkot, wajahnya kucel, pakaiannya juga lusuh, tanpa permisi anak itu langsung menyanyikan sebuah lagu yang menurutku..lirik yang diucapkan kacau balau dan tidak sesuai dengan nada yang dimainkan oleh jemarinya yang mungil namun kotor dengan bantuan seuntaian tutup minuman bekas...

dalam pikiranku...seharusnya anak ini kan sekolah, seperti aku...

ya Allah, ternyata aku sangat beruntung...
kadang saat aku merasa sedih, aku merasa paling menderita sedunia...
aku lupa pada nikmatMu yang begitu melimpah yang ada padaku...

semoga Allah mengampuni setiap kesombonganku mensyukuri nikmat-Nya
wallahualam bishawab...

^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komenter Apa saja yang membangun atau mengkritik !!